54 Mahasiswa AKNP Diwisuda


riaupotenza.com

PELALAWAN (Riaupotenza.com) - Sebanyak 54 mahasiswa Akademi Komunitas Negeri (AKN) Pelalawan mengakiri masa perkuliahannya dengan mengikuti wisuda. Mereka mengikuti proses wisuda Angkatan ke-5 AKNP seiring pelaksanaan Wisuda ke-56 Politeknik Negeri Padang Program Studi di luar  domisili.

‘’Kita bersyukur telah dilaksanakannya Wisuda Angkatan k-5 AKNP dan Wisuda ke-56 Politeknik Negeri Padang Program studi diluar domisili AKNP tahun 2019, Sabtu (18/10/2019). Alhamdulillah berjalan lancar,’’ jelas Direktur AKNP Mukhtarius SPd MPd, Ahad (20/10/2019).

Dikatakan Mukhtarius yang ikut mendampingi wisuda mahasiswanya bersama 8 dosen pembimbing serta sejumlah orang tua mahasiswa di Padang, angkatan ke-5 mahasiswa AKNP yang di wisuda terdiri dari 2 program studi, yakni Elektro Industri dan Manajemen Informatika . ‘’Untuk Elektro Industri yang diwisudanya 19 orang  dan Manajemen Informatika 35 hingga 54 wisudawan,’’ bebernya.

Ditanya apakah akan dilaksanakan kembali wisuda di Kampus Orange AKNP di Pangkalan Kerinci, Mukhtarius belum bisa memastikannya. ‘’Belum bisa dipastikan lagi untuk wisuda di Pelalawan. Kalau memang kondisi memungkinkan tetap akan dilaksanakan seperti tahun sebelumnya. Namun yang jelas untuk tingkat politeknik induknya sudah dilaksanakan,’’ ungkap Direktur AKNP.

Ia juga tetap bersyukur ditengah diterpa berbagai kendala, namun AKNP tetap eksis bahkan mampu mengantarkan para mahasiswanya hingga akhir masa perkuliahan.

‘’Alhamdulillah ditengah keterbatasan kita, pelayanan dan tugas-tugas perkuliahan mahasiswa tetap berjalan seperti biasa dan normal sesuai dengan jadwal akademik yang telah dirancang,’’ pungkasnya. amr