Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Ketua Baznas Ajak Umat Muslim Berdoa Bersama


riaupotenza.com
Ali Ambar

BENGKALIS (Riaupotenza.com) - Menjelang pelantikan Preiden dan Wakil Presiden RI Terpilih, Ir H Joko Widodo - KH Ma'aruf Amin, yang akan dilaksanakan Ahad (20/10/2019), diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis berdoa bersama-sama dengan harapan Indonesia bisa maju dan sejahtera masyarakatnya.

Demikian disampaikan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar Lc MPdi, Jumat (18/10/2019). Menurut, Ustadz lulusan Kairo Mesir ini, sebelum pelantikan dilaksanakan. Ada baiknya seluruh umat muslim Kabupaten Bengkalis berdoa bersama agar prosesi pelantikan presiden dan wakil presiden RI Perioder 2019-2024 aman dan lancar. 

"Saya mengajak kepada umat muslim di Kabupaten Bengkalis. Mari bersama sama kita sebagai masyarakat Indonesia yang baik dan patuh terhadap peraturan dan undang-undang kita berdoa bersama agar prosesi pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019 - 2024 aman, lancar, tertib dan tanpa ada kendala apapun sesuai keinginan," katanya.

Ali Ambar juga menuturkan, saat ini hendaknya seala program pemerintah nantinya setelah dilantik hendaknya didukung penuh. Jika program-program terdahulu itu menguntungkan masyarakat, tentunya tidak ada salahnya untuk dilanjutkan dan dievaluasi. 

"Kita dukung pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. Sebab, kita sebagai umat  Islam terbesar di dunia harus memberi contoh kepada dunia lainnya, bahwa indonesia negara yang aman, sejuk dan teduh. Sebagaimana  dalam hadist dikatakan, 
Doa adalah senjata orang mukmin," katanya.

Senada diutarakan Ketua MKA Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis Zainuddin Yusuf. Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI, diharapkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif saat pelantikan nantinya.

"LAMR sangat mendukung dan berharap pelantikan presiden dan wakil presiden RI berjalan sesuai jadwal. Kemudian, bersama-sama menjaga situasi yang kondusif saat pelantikan nantinya," katanya. kar