Sah, Ini Susunan Kepengurusan IPHI Bengkalis yang Baru


riaupotenza.com
Sekretaris Daerah H Bustami foto bersama dengan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS (Riaupotenza.com) - Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2019-2024 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan oleh Pengurus Wilayah IPHI Propinsi Riau, DR H Asyari Nur disaksikan Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY, di Masjid Agung Istiqomah Kabupaten Bengkalis, Jumat (18/10/2019).

Ini dia susunan Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Bengkalis yang tertuang dalam Surat Keputusan Pengurus Wilayah IPHI Propinsi Riau, Nomor 15/Skep/PW-IPHI/IV/2019, tertanggal 12 April 2019.

Ketua Penasehat H Amrizal, Sekretaris H Syofian saed, Anggota H Arianto. Ketua Pembina H Amril mukminin, Sekretaris H Bustami HY, Anggota H Jumari. Ketua Pengurus Harian Drs H Hermizon, Wakil Ketua 1 Drs H Nurnawawi, Wakil Ketua 2 H Hambali, Sekretaris H Rusli, Wakil Sekretaris 1 Drs H Fachrurrazi, Bendahara H Arlys Suhatman. Ketua Bagian Organisasi dan Keanggotaan Drs H M Toha, Anggota Dra Hj Endang Rahmawati dan HAzan Akbar.

Kemudian, Ketua Bagian Pembinaan dan Pengembangan H M Fadli, Anggota H Ali Mizar dan H Taufiq Akmal. Ketua Bagian Ibadah Sosial, Usaha dan Kesejahteraan Ummat H Aprizal, Anggota H Fachrurrazi dan H A Halim. Ketua Bagian Diklat Pendidikan dan Pelatihan H Syafri, Anggota Drs H Dar'i dan Drs Zakaria Bakar. Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj Nurzairani, Anggota Hj Sudarmi dan Hj Tarmiyah.

Sekretaris Daerah H Bustami HY SH MM berharap kepada Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bengkalis agar membantu pemerintah dalam tugas-tugas pembinaan, penerangan dan bimbingan Haji.

Menurutnya, kedepan IPHI juga dapat memberikan informasi kepada jamaah dan calon jamaah haji. Terlebih, sambungnya, IPHI memiliki berbagai program yang mampu mengajak para jamaah haji untuk lebih meningkatkan persatuan keimanan dan ketakwaan dalam rangka memantapkan kemabruran haji.

Ditambahkannya, kepada pengurus IPHI yang baru dikukuhkan agar membuat program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. "IPHI harus mampu mengakomodir segala aspirasi yang berkembang di masyarakat, dengan cara itu keberadaan IPHI dapat dirasakan manfaatnya dan terus bisa eksis di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Pengukuhan Pengurus Daerah IPHI ini juga dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, Ketua MKA LAMR Bengkalis H Tengku Zainuddin Yusuf dan Ketua MUI Bengkalis Amrizal. kar