Kecamatan Senapelan Deklarasikan Forum Anak


riaupotenza.com
Foto bersama Camat Senapelan, Fadillah Sandy dan Lurah se - Kecamatan Senapelan usai melaksanakan Musyawarah Forum anak se - Kecamatan Senapelan

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Kecamatan Senapelan, mendeklarasikan kegiatan forum anak Kecamatan,  di kantor Camat Senapelan, kemarin. Pada kesempatan itu Camat Senapelan, Fadhilah Sandy menyampaikan terimakasih atas terbentuknya forom anak Se - kecamatan senapelan (Fasenap) yang juga dihadiri oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Fadhillah Sandy mengatakan, Forum Kecamatan ini adalah merupakan wadah yang menjembatani komunikasi ataupun interaksi antara pemerintah dengan anak  sebagai pemenuhan hak partisipasi anak.

Sementara itu, pada kegiatan forum layak anak ini juga ditandai dengan penerimaan SK serta penandatanganan dukungan dari seluruh kelurahan se - Kecamatan Senapelan.

Lurah Kampung Baru, Yeni Erita mengatakan, bahwa dengan terbentuknya forum ini diharapkan kerjasama tetap menjadi prioritas dengan tujuan yang sama sehingga dapat menjadi pelapor sekaligus pelopor keselamatan. "Semoga kedepannya Kota Pekanbaru menjadi kota layak anak," ungkap Yeni, Jumat (18/10/2019).

Senada dengan hal tersebut, Lurah Padang Bulan, Zulfahmi juga menyampaikan bahwa dengan terbentuknya deklarasi forum anak ini, anak dapat menyampaikan pendapatnya sekaligus berpartisipasi dalam kemajuan pembangunan. ytg