Camat Marpoyan Damai Jadi Pembina Upacara di TK Pembina 3


riaupotenza.com
Foto bersama usai kegiatan upacara bersama dengan Camat Marpoyan Damai, Lurah Tangkerang Barat, beserta wali murid dalam acara temu ramah bersama murid TK Negeri Pembina 3 Pekanbaru.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) -  Camat Marpoyan Damai, Junaidi menjadi Pembina upacara kemarin di TK Pembina 3 yang berada di Jalan Arwana,  Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Hadir dalam acara itu Lurah Tangkerang Barat,  Edi Wardila.

Dalam amanatnya, Junaidi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah TK Negeri Pembina 3 yang telah mengundangnya sebagai pembina upacara. Ia sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada petugas upacara, dan para peserta upacara yang mengikuti dengan tertib, memotivasi dan mengingatkan kepada murid TK agar terus belajar dan belajar dengan disiplin, menjaga kesehatan dan menjaga ketertiban sekolah.

Camat Marpoyan Damai ini, memotivasi anak TK dengan pengalamannya sampai dia menjabat sebagai Camat, ternyata banyak dari anak-anak  yang memiki cita-cita sangat tinggi seperti ada yang mau jadi dokter, polisi, brimob, guru dan lainnya, Selasa (15/10/2019).

"Kita sangat bersyukur sekali mereka ini merupakan generasi madani Kota Pekanbaru makanya kita memberikan motivasi serta semangat baru. Semoga apa yang di cita citakan oleh anak-anak Insyaallah diijabah Allah SWT," kata Junaidi, Selasa ( 15/10/2019).

Sementara itu, Kepala Tk Pembina 3 Pekanbaru, Nartianis M Mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Tk Pembina 3 Pekanbaru dan acara temu ramah  bersama anak anak dan wali murid,  ungkapnya Arnis. ym