Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres

Masyarakat Dukung Polri Jaga Situasi Kamtibmas


riaupotenza.com
Tokoh masyarakat Desa Suka Damai, Kecamatan Singingi mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas jelang pelantikan presiden dan Wapres baru-baru ini.

KUANSING (Riaupotenza.com) - Sejumlah tokoh masyarakat Kuansing berkomitmen memberikan dukungan terhadap Polri dalam menjaga keamanan, baik sebelum dan sesudah pelantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Dukungan itu keluar dari tokoh masyarakat Desa Suka Damai, Mustofa. Ia melakukan deklarasi mendukung Polri dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

"Mari kita wujudkan Kabupaten Kuantan Singingi yang sejuk dan aman," ujar Mustofa kepada wartawan kemarin. 

Hal senada dikatakan tokoh masyarakat Desa Sungai Buluh Muhammad Turmudi yang menyatakan memberikan dukungan kepada aparat berwajib untuk terus menjaga situasi di masyarakat aman dan damai. 

"Mari ciptakan Kuansing yang aman dan nyaman jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," katanya. 

Sementara Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto melalui Kapolsek Singingi Hilir AKP Bambang membenarkan bahwa sejumlah tokoh masyarakat memberikan dukungan kepada Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

"Dukungan masyarakat mengalir agar kita terus menjaga situasi kondusif di tengah-tengah masyarakat," katanya. 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Indonesia untuk membantu Polri dalam menjaga situasi aman dan damai, serta tidak percaya kepada berita-berita hoaks. 

"Karena berita hoaks memang dibuat untuk membuat kegaduhan dan kerusuhan di tengah masyarakat," katanya. cil