BRI Punya Tanggungjawab Sosial Sejahterakan Masyarakat Bengkalis


riaupotenza.com
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra mewakili Bupati Bengkalis, membuka acara Panen Hadiah Sepeda (PHS) Periode l Tahun 2019 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang bengkalis, bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu (12/10/2019) malam.

BENGKALIS (Riaupotenza.com) - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra mewakili Bupati Bengkalis, membuka acara Panen Hadiah Sepeda (PHS) Periode l Tahun 2019 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang bengkalis, bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu (12/10/2019).

Dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan H Heri, sebagai Mitra Pemerintah Bank BRI memiliki peran dan fungsi sangat besar dalam pembangunan, kehadiran Bank BRI di Negeri Junjungan mempunyai tanggungjawab sosial yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Bengkalis.

“Kami berharap Bank BRI tetap eksis dan komit memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil untuk mendapatkan kucuran kredit lunak,” harapnya.

"Pentingnya sektor usaha kecil tangguh menghadapi situasi global yang relatif labil, kami percaya Bank BRI sebagai Banknya rakyat tidak akan mengabaikan kepentingan rakyat indonesia, sehingga BRI dekat di hati rakyat indonesia karena melayani dengan sepenuh hati," kata H Heri.

“Kemudian kami mengajak masyarakat untuk aktif dan menggelorakan semangat menabung dengan gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun kebiasaan gemar menabung," ungkap H Heri.

Senada yang dikatakan Pimpinan Bank BRI Kabupaten Bengkalis Budi Winaryo mengatakan tabungan simpedas merupakan salah satu produk simpanan BRI yang telah lama digunakan dan mendapatkan simpati masyarakat sampai sampai ditingkat pedesaan dengan menabung di Sempedas. 

"Lebih lanjut BRI akan terus melakukan inovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan dan kemudahan layanan perbankan kepada masyarakat seperti Brimo, Brizzi, Linkaja, Kartu debit/ktedit berchip dengan komitmen BRI untuk melayani dengan setulus hati," pungkas Budi.

Tampak Hadir Staf ahli bidang ekonomi dan keuangan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Indra Gunawan, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Yuni Lawati. kar