Kelurahan Labuh Barat Jalin Komunikasi Lewat Forum RT/RW


riaupotenza.com
Rapat forum komunikasi se Kelurahan Labuh baru Barat, yang dilaksanakan dirumah salah satu ketua RW.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Rapat forum yang dilaksanakan dibawah naungan Kelurahan disetiap  RT/RW yang ada di Kelurahan Labuh Baru Barat, merupakan agenda rutin tiap bulan yang dilaksanakan secara bergilir.

Kali ini, berlangsung dikediaman Ketua RW 01, Poniran. Kegiatan turut dihadiri Camat Payung Sekaki, Nurhasminsyah SSTP MSi beserta Kelurahan tetangga lainnya.  

Lurah Labuh Baru Barat, Fachruddin Panggabean menuturkan, tujuanya adalah untuk meningkatkan kinerja dan bersilahturahmi. Serta menindaklanjuti terkait usulan ataupun permasalahan yang akan diselesaikan secara musyawarah dan mufakat ditingkat forum yang telah terbentuk ini. Rabu (09/10/2019).

Fachruddin dalam pemaparanya, berterimakasih atas kedatangan Camat Nurhasminsyah dimana banyak memberi solusi serta memberi panduan terhadap berbagai persoalan terkait kendala yang mungkin dihadapi setiap hari. "Baik dalam pelaksanaan tugas maupun hal hal lain, saya berharap forum ini menjadi sangat efektif sebagai wadah dalam menuangkan gagasan serta permasalahan lainnya," Tutup Fachruddin. Ytg