Cukup Daftar via Online

Pekanbaru Pos Kembali Adakan Workshop Guru


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Agenda rutin Pekanbaru Pos, sebagai media cetak dengan segmen pendidikan, akan kembali mengadakan Workshop bagi para guru se Riau. Rencananya akan diadakan pada 16-17 November 2019 mendatang di Pekanbaru. 

Ada dua workshop yang akan dihelat: Bedah UTBK SBMPTN dan Be a Profesional Educator. Pembicaranya akan langsung didatangkan dari Bandung, bekerja sama dengan Bimbingan Belajar Ganesha Operation (GO). 

Asisten Manajer Event Organizer Pekanbaru Pos Taufiq, Selasa (8/10/2019) mengatakan, diyakini kedua workshop ini akan mendapat respon baik dari para guru se Riau. Sebab, kata dia, pengalaman sebelumnya workshop pendidikan Pekanbaru Pos selalu sukses dan ramai diikuti.

"Workshop dengan tema: Bedah UTBK SBMPTN ini khusus buat guru BK, kepala sekolah, wakil kepsek dan TU SLTA se Riau. Sebab ini erat kaitannya dengan kelulusan para siswa SLTA yang akan lanjut ke perguruan tinggi. Sedangkan Workshop Be a Profesional Educator boleh diikuti oleh semua guru mulai dari PAUD/TK, SD, SLTP dan SLTA," jelasnya.

Dan, bersama Im3 Indosat, untuk workshop kali ini Pekanbaru Pos membuat terobosan baru, pendaftaran peserta cukup lewat online saja. Bisa daftar lewat link:  https://forms.gle/ZApiY9KKC1AdDraM8

Kapan pendaftaran dimulai? Manajer Pemasaran Pekanbaru Pos yang juga penanggung jawab peserta workshop Yusri Mukhtar menyebutkan, sudah bisa mendaftar dari sekarang. Pendaftaran akan ditutup pada 11 November 2019. "Jika kuota penuh, pun otomatis akan kita tutup pendaftarannya. Makanya segera saja daftar," kaya Yusri. 

Syarat mendaftar? Dijelaskan Yusri, cukup dengan kontribusi Rp.150 rb dan mengisi form pendaftaran secara online. Dengan pendaftaran ini, akan banyak sekali fasilitas diterima peserta, salah satunya Sertifikat pelatihan 32 jam dan lainnya.  

"Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di nomor 08117606776 atau 082170529073 atau 081268641650. Mana tahu masih bingung dan ada yang mau ditanyakan silahkan saja di telepon atau WA," kata Yusri. rpz