SMK Farmasi Ikasari Sabet Prestasi Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional


riaupotenza.com
Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru Endria Erman SSi didampingi majelis guru foto bersama siswi yang berprestasi ditingkat Nasional.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru yang beralamat di Jalan Bangau Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Tampan, telah sukses  meraih Juara II  Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat Nasional yang ditaja oleh Student Education Forum dalam kegiatan Cross Culture Festival. 

Bukan hanya itu, SMK Farmasi Ikasari ini berada dibawah naungan Yayasan Univ Riau, juga telah berhasil memperoleh juara  II lomba Vlog se-Provinsi Riau yang ditaja oleh PT ASTHA DELAPAN WINDU.

Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru  Endria Erman SSi, ketika dikonfirmasi Selasa (08/10/2019) membenarkan bahwa sekolah yang dipimpinnya telah berhasil meraih juara II lomba karya tulis ilmiah tingkat Nasional dan juara II lomba Vlog se-Provinsi Riau.

Menurut Endria, keberhasilan yang dicapai ini patut disyukuri, karena siswa kita telah mengharumkan nama sekolah dilevel Nasional.

"Alhamdulillah, Kita warga sekolah sangat berbangga atas prestasi yang telah capai. Ini menunjukan SMKF Ikasari berkualitas yang mampu bersaing secara Nasional bahkan lebih unggul dari sekolah lainnya. Untuk itu kita ucapkan terimakasih kepada tim sekolah dan guru pembimbing yang telah sukses mengukir prestasi terbaiknya," ujar Endria.

Endria menjelaskan, pihaknya senantiasa mensupport warga sekolah baik guru maupun peserta didiknya untuk mengasah kompetensi yang dimiliki dalam bidang akademik maupun non akademik.

"Dengan keberhasilan yang dicapai, diharapkan kedepan akan lebih memotivasi dan memacu semangat peserta didik lain untuk dapat pula mengukir prestasi dibidang lainnya," harap Endria. rim