Pertahankan Akreditasi A dan Menuju SSK

SDN 35 Terus Berbenah Tingkatkan Mutu Pendidikan


riaupotenza.com
Foto bersama Kepala SDN 35 Pekanbaru Hj Eka Elvany SPd bersama majelis guru usai meraih Akreditasi A.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 35 yang berada di Jalan Pemuda mampu mempertahankan Akreditasi Sekolah. Dan terus berbenah memperbaiki mutu pendidikan dan membentuk  kerja keras di Sekolah. 

SDN 35 Pekanbaru meraih Akreditasi A dengan poin 92 pada Agustus lalu. Hal itu merupakan tanggungjawab dan kekompakan yang terjalin di sekolah tersebut. 

Menanggapi hal tersebut, Kepala SDN 35 Pekanbaru, Hj Eka Elvany SPd menyambut dengan rasa sukacita. Karena dalam meraih Akreditasi tersebut ada delapan komponen standar yang dipenuhi.

SDN 35 saat ini sedang menuju Sekolah Sahabat Keluarga (SSK). "Kami merangkul dan mengajak siswa siswi, majelis guru, orangtua walimurid dan intansi terkait untuk bersama sama demi memajuan sekolah, kami akan lebih kreatif dan  membangun jaringan MOU bersama Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki," katanya lagi. Selasa (08/10/2019).

Sementara itu, tim asesor yang menilai visitasi di SDN 35 tersebut, Kubro yang berasal Pelalawan dan H ismail dari Kabupaten Kampar menjelaskan, penilaian ini memang tidak ada hubungan kedekatan dengan sekolah. Artinya penilaian itu dilakukan apa adanya tanpa dikurangi dan dilebihkan. jel