Kadis Buka Kegiatan SKB di Kelurahan Sago


riaupotenza.com
Lurah Sago,Edy Azwar SE menghadiri pembukaan peresmian SKB dikelurahan Sago,yang dibuka oleh Kadisdik Kota Lekanbaru H Abdul Jamal MPd

Pekanbaru (Riaupotenza) -  Kepala Dinas Pendididikan ( Kadisdik) Kota Pekanbaru H Abdul Jamal MPd, secara resmi membuka kesempatan belajar  bagi anak putus sekolah melalui Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) lingkungan Kelurahan Sago, di Jalan Samanhudi. kamis (3/10/2019). 

Lurah Sago, Edy Azwar SE menyambut baik kegiatan ini, dikarenakan akan lebih mendekatkan pemuda pemudi umumnya di Kecamatan Senapelan dan khususnya di Kelurahan Sago mendapat keterampilan dan pendidikan kesetaraan, sebut Lurah.

Lebih jauh Edy Azwar menjelaskan pihaknya sangat berterimakasih kepada Kadisdik Kota Pekanbaru, karena dengan adanya SKB ini merupakan satu tujuan untuk mengembangkan potensi peserta didik dengan penekanan ketrampilan dan pengetahuan.

Dalam pemaparannya, Lurah menjadi salah satu sarana dalam menuntaskan permasalahan sosial ekonomi bagi warga masyarakat, sehingga peluang lapangan kerja dapat diraih lanjut Edy. Ytg