Husni Thamrin Wakafkan Diri Untuk Pelalawan yang Lebih Baik


riaupotenza.com
H Husni Thamrin SH MH bersama pengurus Partai Gerindra saat menyerahkan formulir pendaftaran di markaz PKS Pelalawan.

PELALAWAN (Riaupotenza.com) - Satu persatu putra terbaik Kabupaten Pelalawan mulai bermunculan. Terutama menjelang Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Mereka menyatakan siap maju dan mencurahkan segenap pikiran dan kemampuan untuk menjadikan Kabupaten Pelalawan lebih baik dan lebih maju lagi. 

Kamis (3/10), H Husni Thamrin SH MH memastikan dirinya akan menjadi salah satu kontestan Pilkada Pelalawan. Hal ini dibuktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bupati Pelalawan ke panitia penjaringan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan DPD Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pelalawan. 

''Dengan bismillah saya menyatakan maju pada Pilkada Pelalawan dan mewakafkan diri untuk Kabupaten Pelalawan  yang lebih baik,'' kata Thamrin usai menyerahkan formulir di Markaz DPD PKS Pelalawan di Jalan Cinta Damai, Pangkalan Kerinci. 

Saat mendaftar kemarin, pria 40 tahun kelahiran Kelurahan Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan yang juga Ketua PSSI Riau ini tidak sendirian melainkan bersama pengurus Partai Gerindra Pelalawan. 

Ikut mendampingi Thamrin yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau,  Ketua Laskar Melayu Bersatu Kabupaten Pelalawan Datuk H Tarmizi Maskar, Ketua Tanfizh FPI Pelalawan Habib H Syaugi Shihab, Ketua Nasdem Pelalawan Ketua Pemuda Pancasila Jupri SE, Sekretaris Gerindra Nurzepri, anggota DPRD Pelalawan Indra Kampe dan puluhan pengurus Partai besutan Prabowo Subianto lainnya. 

Bahkan tampak juga mantan Wakil Bupati Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim dalam rombongan yang sampai ke markaz PKS Pelalawan sekitar pukul 10.45 WIB itu. 

Rombongan disambut Ketua DPD PKS Pelalawan, Sukaeni SP, Ketua Penjaringan Bupati Wakil Bupati Pelalawan Salehuddin AMd Pi dan pengurus partai lainnya.

Selain di PKS, sambung anggota DPRD Propinsi Riau ini dia juga akan mendaftar pada partai lain. ''Awalnya saya mendaftarkan di PKS ini dan akan dilanjutkan ke partai yang lain,'' jelasnya. 

Hanya saja saat ditanya siapa bakal mendampingi dirinya berlaga pada Pilkada Pelalawan belum mau berkomentar. amr