Dikepung Asap, Lurah dan Warga Sidomulyo Tetap Lakukan Goro


riaupotenza.com
Lurah Sidomulyo Timur Raja Randa Mulana, Bhabimkantibmas, Babinsa, LPM, FKPM dan Pemuda Pancasila (PP) foto bersama usai gotong-royong bersama. (F/bid)

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Meski dibawah kabut asap, namun tidak membuat semangat warga Sidomulyo Timur menjadi surut untuk malakukan gotong royong, Jumat (20/9/2019) pagi.

Dengan menggunakan satu unit alat berat excavator kerjasama dengan Dinas PU Pekanbaru dikerahkan untuk meringankan pekerjaan.

Lurah Sidomulyo Timur Raja Randa Mulana, Bhabimkantibmas, Babinsa,  LPM, FKPM dan Pemuda Pancasila  (PP) juga tampak hadir melakukan gotong-royong bersama.

Randa  mengatakan, goro ini dilakukan mengingat tumpukkan sampah di parit simpang Pasar Pagi Arengka, Jalan Adi Sucipto sudah mulai menumpuk, akibatnya air parit tidak mengalir dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

"Goro ini kita lakukan mengingat tumpukkan sampah sudah menghambat dan membuat tergenangnya air diparit  serta mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Mudah-mudahan turunnya hujan nantinya air parit menjadi lancar dan tidak terhalang oleh sampah," kata Randa.

''Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sidomulyo  dan pihak terkait yang telah membatu dalam goro tersebut,'' ungkapnya. bid