MTQ Ke 44 Dimeriahi Pawai Taaruf


riaupotenza.com
Sejumlah mobil hias Pawai Taaruf MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis sudah stand by di lokasi pelepasan pawai.

DURI (Riaupotenza.com) - Sejumlah kendaraan hias yang akan mengikuti Pawai Ta'aruf menyemarakkan helat akbar MTQ ke-44  tingkat Kabupaten Bengkalis 1441 H tahun 2019 ini, sudah berada di lokasi garis start tempat pelepasan pawai. 

Sebagaimana diketahui, jelang pelaksanaan kegiatan Pawai Ta’aruf MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau ini, sejumlah persiapan terus dilakukan penitia. Terlebih di tempat pelepasan pawai yang dijadwalkan dimulai pukul 14.00 WIB siang ini, Jumat (20/9/2019).

Bupati Amril Mukminin dijadwal langsung melepas kegiatan yang diperkirakan bakal diikuti lebih dari 5.000 peserta tersebut.
Selain itu, sampai sekitar pukul 10.50 WIB tadi, sejumlah kendaraan hias dari masing-masing kecamatan sudah terlihat di tempat yang telah ditentukan panitia.

Kafilah yang mendapat undian nomor urut 1 yakni Kecamatan Bengkalis. Urut 2 Kecamatan Rupat, urut 3 Kecamatan Bukit Batu. Selanjutnya Kecamatan Siak Kecil mendapatkan urut 4, Kecamatan Rupat Utara urut 5 dan Kecamatan Talang Muandau di urut 6.

Di urutan 7 Kecamatan Bantan, 8 Kecamatan Bandar Laksamana, 9 Kecamatan Pinggir, 10 Kecamatan Bathin Solapan dan terakhir Kecamatan Mandau sebagai tuan rumah. maz