Tiga Calon RW 07 Kelurahan Sidomulyo Bakal Bertarung


riaupotenza.com
Imam Tukadi

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Tiga calon ketua  RW 07 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu 22 September 2019 bakal bertarung. Segala persiapan administrasi ke tiga calon pun sudah diterima oleh panitia.

Hal itu disamapaikan Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 07, Imam Tukadi di kediamannya saat rapat persiapan rancara pelaksanaan pencoblosa beberapa hari lalu. Adapun nama tiga calon tersebut Joifikar, Sulaiman dan Sugion.

"Tiga calon sudah mendaftar ke kita. Segala persyaratan administrasi sudah diserahkan. Dari hasil rapat  kita putuskan Minggu 22 September 2019 ditetapkan hari pencoblosan," kata sesepuh dan tokoh Handayani ini. 

Menurut Imam, waktu dan pelaksanaan pencoblosan akan dilaksanakan di MDA, pekarangan Masjid Miftahul Hidayah, Jalan Handayani yang dimulai pukul 70.00 WIB hingga selesai. 

Imam menambahkan, warga yang mempunyai hak pilih adalah kepala keluarga (KK) yang bertempat tinggal dan berdomisili di wilayah RW 07 serta lolos verifikasi oleh masing-masing ketua RT.

Dalam kesempatan itu juga, Imam menyampaikan imbauan kepada warga untuk hadir pada hari pencoblosan tersebut untuk dapat memberi hak suara serta menjaga kekompakkan sesama warga  di wilayah RW 07. bid