Hadiah Utama ke Malaysia dan Singapura

Riau TV dan Pekanbaru Pos Adakan Lomba Talen Hari Pahlawan


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Event bergengsi kembali digelar, kerja sama Riau Televisi (Riau TV) dengan Pekanbaru Pos. Namanya, Jadilah Bintang Hari Pahlawan: Lomba Talen Bocah Riau khusus untuk anak-anak PAUD dan TK.

Direktutur Utama (Dirut) Riau TV, H Zulmansyah Sekedang SSos, Rabu (11/9/2019) menyebutkan, ini kesempatan jarang sekali buat anak PAUD dan TK se Riau. Makanya, ikuti dan ramaikan, karena bisa tampil di Riau TV dan Pekanbaru Pos sekaligus.

"Nanti anak-anak bisa tampil di televisi dan koran sekaligus. Hadiahnya juga banyak sekali. Ada trofi, uang tunai dan piagam penghargaan. Juga ada hadiah utama, jalan-jalan wisata gratis ke Malaysia dan Singapura bagi pemenang, khusus untuk anak dan orang tuanya," kata Zulmansyah. 

Sistemnya, daftar dulu sampai 30 September ini. Formulir pendaftaran ada di koran Pekanbaru Pos. "Nanti kita tampilkan anak-anak kita ini di Rtv sesuai talen atau minat bakat mereka; tari, nyanyi, baca puisi dan pantomim dan lainnya. Nah, bagi yang lolos audisi, maka akan tampil terus di Riau TV dan Pekanbaru Pos," jelasnya. 

Penilaiannya bagaimana? Untuk audisi kata Zum, begitu Zulmansyah biasa disapa, ada juri yang akan menilai. Sedangkan yang lolos audisi, barulah kita tampilkan di koran Pekanbaru Pos, juga Rtv setiap hari. Kirim kupon dukungan sebanyak-banyaknya, agar bisa dapat hadiah utama nantinya. 

"Audisi dan proses seleksi akan berlangsung dari Oktober 2019. Sempena hari Pahlawan, 10 November dan hasil akhir dari lomba ini akan diketahui nanti pada Desember 2019," kata Zulmansyah lagi.

Sebagai partner event, Direktur Pekabaru Pos, Khairul Amri sangat senang bisa bersama Riau TV menghelat event bergengsi ini. Ia yakin, event ini akan mendapat sambutan sangat baik dari para orang tua di Riau.

"Kami siap menyukseskan bersama-sama event ini. Untuk kupon di koran Pekanbaru Pos, nantinya bisa dipesan setiap hari ke bagian pemasaran kami," ujar Khairul. rpz