SMK Robotic Bagi-bagi Masker


riaupotenza.com
Kepala SMK Robotic Heri Surya Darma S.Kom memasangkan masker ke salah satu siswa smp yang melintas di Simpang Tabek Godang.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - SMK Robotic Kota Pekanbaru menunjukan bentuk kepeduliannya. Mereka membagi-bagikan di Jalan HR Subrantas, Simpang Tabek Godang, Selasa (10/9/2019).

Kepala SMK Robotic, Heri Surya Darma SKom mengatakan, sekitar 3000 masker yang dibagikan para siswa dan siswi. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SMK Robotic terhadap musibah asap yang melanda kota Pekanbaru.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian SMK Robotic terhadap bencana asap ini, sekitar 3000 masker kita bagikan kepada pengendara yang melintasi Jalan HR Subrantas, Simpang Tabek Godang dan didepan sekolah kita sendiri,'' katanya.

Masker ini merupakan sumbangan para siswa/i dan guru-guru SMK Robotic. Walaupun sekolah kita baru tetapi kita berusaha peduli terhadap bencana yang terjadi di pekanbaru.

Heri berharap bencana kabut asap ini jangan terjadi lagi biar aktivitas belajar mengajar di sekolah berjalan lancar. "Kasian anak-anak kita yang harus menangung akibat dari pembakaran lahan ini mereka tidak bisa belajar di sekolah," ujarnya. ppg