Tumbuhkan Karakter Anak Didik, SMPN 16 Gelar Lomba


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Dalam rangka memperingati tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijriyah, Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 16, Kelurahan Pulau Karam, Kecamatan Sukajadi menggelar lomba antar siswa dihalaman sekolah Jalan Cempaka, Jumat (6/9/2019). Adapun perlombaannya antara lain, lomba tahfiz, lomba azan dan rangking satu. 

Kepala SMPN 16, Arbaiyah SPd  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan mulai Kamis (5/9/2019) hingga Jumat (6/9/2019) sebelum jadwal pembelajaran pagi. Puncak acara pemberian hadiah bagi siswa yang berprestasi akan diserahkan pada Jumat pekan depan dengan menghadirkan tausiah dari ustad sekaligus penyerahan piala dan sejumlah hadiah.

Arbaiyah menjelaskan, tujuan diadakan kegiatan ini sejalan dengan visi maupun program Pemerintah Kota Pekanbaru dalam upaya mewujutkan progran smart citu madani.

Pelaksanaan kegiatan ini langsung dikoordinasi oleh guru agama Novierni SPd, Rahmayuni SPd dan Muhamad Iqbal. "Kegiatan ini diikuti seluruh siswa siswi SMPN 16 Pekanbaru,'' ungkapnya. ppg