Gantikan Posisi Refinoor yang Dipromosikan Menjadi Sekcam Rupat

Afrizal Jabat Kepala UPT Pengelolaan Sampah, Kecamatan Mandau


riaupotenza.com
Afrizal

DURI (Riaupotennza.com) - Afrizal A SPd dipercaya untuk memimpin UPT Pengelolaan Sampah, Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. 

Afrizal diamanahkan menakhodai UPT Pengelolaan Sampah menggantikan posisi pejabat sebelumnya, Refinoor yang dipromosikan ke tempat tugas yang baru di Kecamatan Rupat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rupat.

Kepada riaupotenza.com yang mewawancarainya, Jumat (23/8/2019)
kemarin, Afrizal yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala UPT Rumah Singgah Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial, Kecamatan Mandau itu, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Bengkalis atas kepercayaan yang diberikan
kepadanya.

"Saya akan menjalankan kepercayaan yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya. Dan saya juga akan melanjutkan apa yang telah dibuat oleh pejabat sebelumnya, dan akan lebih meningkatkannya lagi, agar UPT Pengelolaan Sampah ini bisa lebih baik lagi kedepannya," harapnya.

"Jadi, mana yang kalau bisa kita perbaiki kita akan lakukan perbaikan. Agar tak ada lagi PR yang tak terselesaikan," imbuhnya.

Saat ditanyakan kapan mulai efektif bertugas ditempat yang baru? Afrizal mengaku, usai dilantik pada hari Senin lalu, hari Rabunya ia sudah langsung masuk kantor. Tak hanya itu, ia dengan pejabat sebelumnya, Refinoor juga sudah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Kantor UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Mandau di Jalan Stadion - Duri beberapa hari yang lalu. maz