Begini Cara Warga Perumahan Griya Setia Persada Meriahkan HUT RI Ke 74


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Sebagai bentuk rasa suka cita menyambut peringatan hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia berbagai perlombaan diselenggarakan secara swadaya oleh masyarakat.

Perlombaan khas 17-an yang diikuti anak-anak mulai usia 5 tahun hingga dewasa seperti lomba lari kelereng, makan kerupuk, memasukkan pensil ke botol, lomba bakiak, balap karung, oper tepung, gigit koin, memasukkan benang kedalam jarum, dan panjat pinang menjadi lomba favorit yang diselenggarakan warga.

Seperti yang dilaksanakan warga Perumahan Griya Setia Persada I (GSP I) Jalan Teropong, Desa Kubang Jaya Kabupaten Kampar, Minggu (18/8/2019).

Ketua panitia perlombaan Beni yang akrab disapa Pak Ben mengatakan, di perumahan tempat tinggalnya memang setiap tahun diadakan perlombaan tersebut. 

"Sekadar membuat kegembiraan pada warga dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI. Selain itu lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi antar penghuni  perumahan. Perlombaan ini digelar yaitu 18 Agustus, dikarnakan  pada tanggal 17 Agustus banyak nya anak - anak yang mengikuti upacara disekolah masing masing," jelasnya.

Lanjutnya, kita juga berterimakasih kepada seponsor yang telah berpartisipasi dalam terlaksananya kegiatan di perumahan kita seperti Yamaha, Sirup Kurnia, Kopi ABC, Indosat, Balsemlang, dan Minyak Urut GPU. Semoga ditahun depan kita akan mendapatkan sponsor yang lebih banyak lagi. 

"Kita juga minta dukungan dan doa bagi seluruh warga Griya Setia Persada I untuk memperebutkan Juara I lomba gapura yang diselenggarakan oleh Yamaha, semoga kita bisa mendapat juara pada tahun ini," ungkap Pak Ben. rpz