Dilantik Jadi Ketua PP Kabupaten Kuansing

Adam Ajak Pemuda Kompak


riaupotenza.com

TELUKKUANTAN (Riaupotenza.com) - Pemuda Kuansing harus kompak, agar segala kelemahan yang terjadi selama ini bisa diminimalisir. Demikian ditegaskan Dr Adam SH MH usai dilantik menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kuansing, Selasa (13/8/2019) di Taman Jalur Teluk Kuantan. 

Adam menyebutkan selama ini PP Kuansing kurang gaung dan lama tertidur. Oleh sebab itu, saatnya PP Kuansung untuk bangkit di berbagai bidang aktifitas. Tidak ada lagi kotak kotak diantara pemuda Pancasila di Kuansing.

Oleh sebab itu, dengan kepengurusan yang baru dan di dukung penuh MPW Riau serta seluruh PAC PP di Kuansing, Adam yang juga anggota DPRD Kuansing itu sangat yakin akan makin kuat dan berkembang.

Sementara Ketua Majelis Pertimbangan PP Kuansing, Andi Putra SH MH sangat optimis jika bendera PP Kuansing akan terus berkibar di bawah komando Dr Adam SH MH. Dengan predikat pendidikan, pengalaman organisasi, serta kiprah beliau di DPRD Kuansing yang memasuki periode kedua, maka di yakini PP Kuansing bisa berkembang. 

Oleh sebab itu, sebagai MPP dan Ketua DPRD Kuansing, Andi sangat suport dan apresiasi kehadiran PP di Kuansing. Andi Putra mengundang Ketua MPW PP Riau untuk hadir dihelat pacu jalur Kuansing 21 sampai dengan 24 Agustus mendatang.

Sementara Ketua MPW PP Riau Arsyadjulianto Rahman, sangat optimis PP Kuansing bisa berkembang. Tingkatkan konsolidasi organisasi, hingga ke tingkat ranting agar PP di Kuansing bisa berkembang pesat, ujar Anto Rahman.

Sementara Asisten III Setda Kuansing, Dr Agusmandar SSos MSi sangat mengapresiasi dilantiknya pengurus baru Pemuda Pancasila di Kuansing. Pemkab Kuansing sangat mengapresiasi dan berharap PP Kuansing bisa berkontribusi untuk pembangunan Kuansing ke depan.

Turut hadir mantan Bupati Kuansing dua periode, H Sukarmis serta sejumlah tokoh dan Muspida Kuansing. ped