Yayasan Darel Fadhilah Riau Berbagi Kebahagiaan dengan Berqurban


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Dalam momentum Idul Adha 1440 H, Yayasan Darel Fadhilah Riau melakukan kegiatan penyembelihan hewan qurban di area sekolah. Darel Fadhilah tak ketinggalan pada tahun ini menggelar qurban yang dilaksanakan, Senin (12/8/2019) pagi.

Ketua Panitia Qurban, Maidia Saputra MPd mengatakan, tahun ini Yayasan Datel Fadhilah berqurban 2 ekor kerbau dan 3 kambing. Ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun. 

Sementara Ketua Yayasan Darel Fadhilah Riau, Dra Hj Hefni Yulia mengungkapkan, kebahagiaannya dalam pelaksanakan qurban tahun ini.

"Ya, bagus sekali acara seperti ini dan terima kasih kepada wali murid kepada para guru yang telah membuat acara ini, dan acara berkurban seperti ini harus dipertahan kan dan setiap tahunnya harus ditingkatkan lagi. Dan harapan saya mudah-mudahan ke depan anak-anak semakin banyak semakin sadar semakin mau berbagi kepada yang tidak mampu karena di sekolah kita ini nggak semuanya kaya, dan dengan adanya acara ini bisa terbantu berbagi bersama anak-anak kita di sini juga anak panti asuhan, anak yatim serta fakir miskin,'' ungkapnya. ppg