Harganya Sangat Terjangkau

Lapau Ceban Duri Sediakan Tempat Pertemuan atau Rapat


riaupotenza.com
Lapau Ceban Duri, kini menyediakan tempat untuk pertemuan atau rapat dan penyelenggara acara. =MAZWIN

DURI (Riaupotenza.com) - Sukses dengan launching saat pembukaan kemarin. Pusat jajanan makanan dan minuman Lapau Ceban di Jalan Desa Harapan - Kota Duri, Kabupaten Bengkalis kini kembali memanjakan pengunjungnya dengan menyediakan tempat untuk pertemuan atau acara-acara dan rapat. Baik itu pertemuan-pertemuan sosial maupun khusus.

Bahkan menariknya lagi dan patut menjadi referensi bagi masyarakat luas, harga yang ditawarkan oleh Lapau Ceban cukuplah murah. Sehingga bisa dipastikan terkangkau oleh semua kalangan.

"Kita tidak meminta biaya sewa. Pengunjung hanya membayar kebersihan/listrik dan untuk petugas pelayan yang stand by saja," kata Belman Junaidi SE, pengelola tempat jajanan Lapau Ceban Duri kepada riaupotenza.com kemarin.

Tak hanya itu, bagi masyarakat pengunjung ataupun suatu komunitas/kelompok atau perkumpulan, serta perusahaan dan juga instansi yang ingin menggunakan tempat pertemuan tersebut, kata Sang Penggagas berdirinya Lapau Ceban ini. "Untuk makanan dan minumannya bisa mereka bawa sendiri dari luar. Jadi, tidak harus pesan dari tempat
kita. Namun, kalau memang minta disediakan dari kita pun bisa," kata Junaidi lagi.

Agar memberikan jaminan kepuasan bagi semua kalangan yang akan menggunakannya.
Tempat untuk pertemuan itu dipersiapkan untuk maksimal 100 orang.

"Penyediaan tempat pertemuan ini, merupakan program yang dibuat oleh Lapau Ceban. Selain tentunya menggratiskan untuk setiap hari Jumat sebagai program sedekah Jumat. Jadi, dengan adanya program baru ini, Lapau Ceban akan buka setiap harinya jam 12 siang. Karena pagi mulai dari pukul 08.00 - 12.00 WIB siang, itu akan dikhususkan untuk tempat pertemuan atau rapat itu tadi," jelas Junaidi lebih lanjut.

Melalui program baru ini, Lapau Ceban juga sudah menambah beberapa item jajanan yang akan ditawarkan kepada para pengunjungnya. "Kita sudah nambah sekarang, ada sate, ayam kremes, soto Betawi, kwetiau, cemilan ringan, burger, mie ayam, bakso, nasi goreng, mie goreng, coffe expresso dan lainnya. Semua itu dari pedagang-pedagang yang ada sekitar Mandau," ungkapnya.

Seperti telah disampaikan sebelumnya, kata Junaidi menambahkan, Warung Lapau Ceban ini berdiri selain bertujuan untuk sedekah, juga adalah untuk menghidupkan ekonomi kreatif di Duri. Hal yang juga sejalan dengan program pemerintah terkait ekonom kerakyatan. maz