Penerimaan Mahasiswa Baru Yayasan Al-Huda

STIE Riau Laksanakan Tes Gelombang II


riaupotenza.com

PEKANBARU -- Setelah selesai penerimaan mahasiswa baru gelombang I, beberapa waktu lalu, bertempat di Kampus STIE Riau, Jalan HR Subrantas KM-11, Penam, Kecamatan Tampan Pekanbaru, kemarin Sabtu (28/7) STIE Riau kembali menerima mahasiswa baru untuk gelombang II.  
     Dalam penerimaan mahasiswa gelombang II ini sekitar 400 orang calon mahasiswa baru mengikuti tes gelombang II, yang dipusatkan  di Labor Komputer STIE Riau.
   Dalam penerimaan gelombang II ini para peserta nampak secara serius mengikuti tes penerimaan mahasiswa baru dengan sistem berbasis online Computer Assisted Tes (CAT).
    Menurut informasi yg dihimpun dari Ketua Panitia Pelaksana Tes mahasiswa baru Saiful Anuar SE MM menjelaskan bahwa pelaksanaan tes ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan untuk mengetahui potensi akademik yang dimiliki oleh calon mahasiswa STIE Riau.
     Dalam tes ini juga akan ada kesempatan bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa tes masuk bagi peringkat 1 sampai 3.  Turut hadir dalam pelaksanaan tes kali ini, Ketua Yayasan Alhuda Hj Ratmiwati, Ketua STIE Riau DR Fachri Bais Salam Lc MM dan PUKET I STIE Riau Rizqi Fachri SE MBA dan Ketua Prodi Manajemen Muhammad Ali Aqsa SE MBA dan beberapa orang dosen STIE Riau.
    Dalam penerimaan mahasiswa baru gelombang II kemarin nampak calon mahasiswa sangat antusias mengikuti semua tahap seleksi. Mulai seleksi pertama sampai terakhir semua calon mahasiswa dengan semangat mengikuti tahap demi tahap tes seleksi yang dilaksanakan panitia penerimaan mahasiswa baru. alz