Di Pekanbaru dan Bengkalis

Ini Dia, Tiga Agenda Penting Parmusi Riau


riaupotenza.com
Plt Ketua DPW Parmusi Riau Dr H Emrizal Pakis saat menyampaikan laporan sekaligus sambutan.

PEKANBARU (RPZ) - Ada tiga agenda penting Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Riau, yang akan berjalan dari 20-22 Juli. Agenda ini akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Bengkalis.

Demikian disampaikan Plt Ketua PW Parmusi Riau Dr H Emrizal Pakis. "Tiga agenda penting lParmusi Riau ini akan dilaksanakan selama tiga hari ini. Melibatkan PD Parmusi kabupaten/kota se Riau. InshaaAllah Ketum PP Parmusi dan Gubri akan hadir," kata Emrizal saat menyampaikan laporan dan sambutan, Sabtu (20/7/2019).

Ketiga agenda penting ini kata Emrizal, saat pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) III Parmusi Riau, antara lain Musywil Parmusi Riau, pelantikan pengurus PW Parmusi Riau dan pengurus daerah (PD) Paemusi se Riau, dan dilanjutkan agenda ketiga yakni meninjau Desa Madani di Desa Jangkang, di Kabupaten Bengkalis. 

"Musywil Parmusi Riau dilaksanakan Sabtu, 20 Juli ini. Dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PW Parmusi Riau dan PD se Riau yang sudah di SK kan. Dan, pada Senin 22 Juli akan ada kunjungan ke Desa Madani di Desa Jangkang, Kabupaten Bengkalis. Ketua Umum PP Parmusi Bapak Usamah Hisyam akan bersama kita, dan Pak Gubri pun sudah meyatakan kesediaan hadir saat pelantikan. Mudah-mudahan semua agenda ini berjalan lancar," kata Emrizal. 

Saat pembukaan Musywil ini, nampak hadir juga beberapa pengurus PP Parmusi mewakili Ketua Umum. Termasuk pengurus Lembaga Dakwah Parmusi (LDP) PP Parmusi, pun nampak hadir. rpz