LKP Seroja Gelar Program Pendidikan Kecakapan Kerja


riaupotenza.com
Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis Agusilfridimalis, disaksikan Ketua LKP Seroja Titin Agustina dan sejumlah mitra LKP Seroja Bengkalis.

BENGKALIS (RPZ) - Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Seroja melaksanakan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Jenis Keterampilan Tata Rias Gaun Panjang, bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini dibuka Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis Agusilfridimalis, disaksikan Ketua LKP Seroja Titin Agustina dan sejumlah mitra LKP Seroja Bengkalis, Senin (15/7/2019).

Program Pendidikan Kecakapan Kerja ini akan dilaksanakan kurang lebih selama tiga bulan bertempat di gedung LKP Seroja, di Jalan Antara, Kecamatan Bengkalis.

Sekretaris Disdik, Agusilfridimalis mengucapkan selamat mengikuti Program Pendidikan Kecakapan Kerja, sembari berharap lulusan PKK yang digelar LKP Seroja mampu menciptakan lapangan kerja.

“Selamat mengikuti PKK, manfaatkan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya, begitu selesai bisa membuka peluang usaha di tempat tinggal masing-masing,” harapnya.

Ketua LKP Seroja, Titin Agustina mengungkapkan peserta kegiatan ini berjumlah 30 orang dari daerah asal yang berbeda-beda.

Sedangkan Instrukturnya adalah Suhartini dan Ellyonora, keduanya berasal dari Pekanbaru. Kepada peserta Tina berharap agar memanfaatkan kesempatan selama PKK berlangsung.

“Ikutilah kegiatan ini dengan penuh semangat dan disiplin karena akan ada uji kompetensi lalu magang, sehingga lulusan PKK ini mampu menghadapi persaingan ketat di era milenial saat ini,” pesan Tina pada peserta. kar