Tahniah, PKK Sukajadi Juara Lomba Cipta Menu se-Pekanbaru


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - Prestasi membanggakan ditorehkan ibu-ibu PKK Kecamatan Sukajadi. Mereka berhasil menjadi juara satu lomba cipta menu B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman) antar kecamatan se-Kota Pekanbaru yang diadakan oleh Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Pekanbaru, Selasa (16/7).

Camat Sukajadi, Abdul Barri, Selasa (16/7)
menjelaskan, PKK Kecamatan Sukajadi diketuai oleh Rika SE. Dalam lomba ciptan menu ini, anggota PKK Sukajadi yang meraih juara satu ini beranggotakan Supariah dan Roswita Linda.

Dipaparkannya, menu yang disajikan tim PKK Sukajadi adalah Nasi Ikan Patin Komplit yang menggunakan bahan dasar dari sagu dan minuman segar yang memanfaatkan tanaman di sekitar rumah.

''Hadiah juara satu ini diberikan langsung kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan Pekanbaru. Sedangkan lomba ini dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru, Bapak Firdaus ST MT,'' jelas Camat.

Atas prestasi yang dicapai ini, Abdul Barri mengucapkan terimakasih kepada ibu ketua PKK Kecamatan Sukajadi dan seluruh ketua Pokja beserta anggota yang telah berhasil meraih juara satu lomba cipta menu tingkat Kota pekanbaru tersebut.

''Inilah bukti bahwa ibu PKK Kecamatan Sukajadi memiliki kreasi dan inovasi didalam mengimplemntasikan dan mensukseskan program Kota Pekannaru Smart City Madani,'' ungkap Camat.

Tahap berikutnya, kata Abdul Barri, PKK Kecamatan Sukajadi akan mewakili Pekanbaru untuk berkompetisi di tingkat Provinsi Riau. ''Insya Alllah untuk amanah ini mewakili tingkat provinsi nanti kita akan siapkan yang lebih baik lagi agar mendapatkan juara umum tingkat Provinsi Riau,'' kata Camat. bam