O2SN Tingkat Nasional Cabor Senam

Murid SDN 028 Rimbo Panjang Wakili Riau


riaupotenza.com
Mustafa Kamal (tengah) Murid SDN 028 Rimbo panjang berhasil meraih Emas di O2SN 2019 tingkat Provinsi dan akan melaju ke Tingkat Nasional mewakili Riau di cabor Senam.

KAMPAR (RPZ) - Murid SDN 028 Rimbo Panjang  bernama Mustafa Kamal mewakili Riau dalam penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Senam tingkat nasional. Hal ini setelah Mustafa berhasil meraih emas pada tingkat provinsi yang digelar di Hotel Mutiara Pekanbaru 9-12 Juli. 

Dibawah pelatih Defrizal SPd dan Tarwiyah SPd sekaligus guru olahraga di SDN 028 mengatakan, bakat Mustafa terlihat sejak pencarian bakat olah raga di sekolah.

"Mustafa lolos dengan nilai tertinggi di O2SN tingkat kecamatan dan provinsi. Alhamdulillah dia berhasil membawa nama baik sekolah ke provinsi bisa membawa pulang medali emas dan akan melaju ke tingkat Nadional," katanya.

Kepala SDN 028 Rimbo Panjang Purbo Supriyanto SPd, Selasa  (16/7), mengatakan, dengan latihan, dukungan, semangat dan doa dari seluruh teman dan guru, tahun ini Mustafa terpilih mewakili Riau ke tingkat nasional. Semoga Mustafa bisa mengharumkan Riau dan sekolah dengan membawa emas. ppg