Alhamdulillah. JCH asal Bengkalis Tiba di Madinah


riaupotenza.com
JCH asal Bengkalis yang tergabung di kelompok terbang (kloter) 10 sudah memijakkan kaki di Madinah.

BENGKALIS (RPZ) - Seluruh Jemaah Calon Haji (JCH) asal Bengkalis yang tergabung di kelompo terbang (kloter) 10 sudah memijakkan kaki di Madinah, Minggu (14/7/2019) malam. JCH sampai di Bandara Internasiona Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz, pukul 16.05 Waktu Arab Saudi.

 “Alhamdulillah kami sudah tiba dengan selamat di Madinah, pukul 16.05 WAS,” tutur Sekretaris Dinas Komunikasi Informasi Bengkalis, Adisutrisno  malam kemarin.

JCH asal Bengkalis diterbangkan dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, menggunakan pesawat Saudi Airlines pada pukul 11.55 WIB. Dengan perjalanan sekitar 8 jam, tepatnya pukul 20.05 WIB, jamaah tiba di Madinah.

Menurutnya saat ini jamaah masih dalam keadaan sibuk mengurus berbagai kelengkapan jelang beranjak dari Bandara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz, Madinah itu.

“Semua jamaah masih dalam keadaan sehat, namun kami belum dapat berkomunikasi secara baik ke tanah air, namun hanya bisa memberikan kabar via pesan singkat,” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, JCH asal kabupaten Bengkalis, tiba di Batam dari pekanbaru, diangkut menggunakan tiga pesawat. Mulai pukul 04.25 WIB, kemudian 15 menit mendarat pesawat kedua dan pesawat ketiga 15 menit kemudian. kar