Pengurus KBM dan DPM STIE Riau Dilantik


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - Ketua STIE Riau DR Fachri Baist Salam Lc melantik Pengurus KBM dan DPM STIE Riau yang berada di bawah naungan Yayasan Al-Huda  bertempat di aula STIE yang beralamat di Jalan HM Subrantas KM-11,  Panam, Pekanbaru, Kamis (11/7/2019).

Ketua STIE Riau DR Fachri Baist Salam Lc dalam pelantikan Pengurus Kabinet Mahasiswa (KBM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STIE Riau periode 2019/2020, kemarin didampingi PUKET III J Ardan Mardan Lc MA dan jajaran pimpinan STIE Riau, yakni Ketua Prodi, Ketua LPPM, Ketua Bapintu, Humas, serta bapak ibu dosen STIE Riau.

Sementara Pengurus KBM yang dilantik Ketua KBM James Fajri dan Ketua DPM Ulmansyah. Mereka yang dilantik untuk periode kepengurusan 2019/2020 tersebut diharapkan bisa mewakili mahasiswa STIE untukkemajuan dan kelancaran perkuliahan di lingkungan kampus.

Kepada jajaran pengurus KBM dan DPM yang dilantik Ketua STIE menyampaikan pesan agar organisasi kemasiswaan ini tidak hanya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat internal, namun harus lebih membuka diri terhadap kegiatan-kegiatan yang lebih banyak melibatkan pihak luar, atau antar perguruan tinggi dalam negeri dan bahkan sampai luar negeri.

Menurut Ketua, pentingnya peran mahasiswa dalam menjalankan Tri Dharma perguruan tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian, mengharuskan organisasi kampus mendorong mahasiswa untuk mewujudkan hal tersebut demi kemjuan dunia pendidikan di lingkungan STIE Riau.

Usai pelantikan Ketua STIE Riau langsung menyerahkan SK kepengurusan kepada Ketua KBM dan DPM secara simbolis di hadapan jajaran pengurus, mahasiswa STIE dan para dosen. alz