Di Desa Semunai, Ada 21 Item Proyek yang Digesa Pengerjaannya


riaupotenza.com
Kepala Desa Semunai, Umar B sedang meninjau proyek pembangunan. Amat

PINGGIR (RPZ) - Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang ekonomi, terutama pembangunn infrastruktur. Pemerintah Desa Semunai terus menggesa pembangunan melalui dana Silpa ADD tahun 2018. Dengan ada pembangunan tersebut diharapkan kepada masyarakat agar bisa sama sama menjaga. 

"Ada 21 item proyek yang dikerjakan saat ini, seperti pembangunan jalan,  box cover, turap, sumur bor dan pembangunan puskesmas dengan lokasi yang berbeda. Saat ini pekerjaan tersebut sedang dilaksanakan oleh masing-masing kepala dusun. Dengan tujuan agar pekerjaan itu bisa berjalan dengan lancar dan aman," ujar kepala Desa Semunai, Umar B kepada wartawan saat ditemui diruangan kerjanya, Kamis (11/7/2019).

Masih kata Umar, setiap pembangunan yang dikerjakan sesuai dengan perencanaan tahun 2018 lalu dan dilaksanakan sekarang ini. Memang masih banyak beberapa akses jalan ke gang-gang yang belum di semenisasi dan ini akan menjadi prioritas pemerintah kedepannya. Namun setiap pembangunn itu harus melalui proses, misalnya warga setempat melalui RT harus mengusulkan ke desa dalam Musrembang. mat