Korbannya Masih Dibawah Umur Lagi

Pria Ini Sungguh Biadap, Tetangganya Sendiri Dicabuli


riaupotenza.com
Pelaku SR yang diamankan.

PINGGIR (RPZ) - SR (39) warga Dusun II Sialang Rimbun, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pria ini ditangkap, Selasa (9/7/2019) oleh tim opsnal Polsek Pinggir karena menyetubuhi anak dibawah umur, sebut saja namanya Mawar (11).

Kapolres Bengklis, AKBP Rahmanto Yusup melalui Kapolsek Pinggir, Kompol Ernis Sitinjak saat dikonfirmasi wartawan, berdasarkan keterangan pelapor dan korban kejadian pada Selasa (2/7) sekira pukul 14.00 WIB pelapor yang merupakan orang tua dari korban bersama anak perempuannya baru pulang kerumah usai bertamu ke rumah saudaranya.

Sesampainya dirumah pelapor (orang tua korban) masuk melalui pintu belakang rumah dan saudara perempuan Mawar (korban) masuk dari pintu depan. Dari pintu belakang pelapor memanggil Mawar(korban) untuk dibukan pintu.Ketika pelapor masuk dari pintu belakang pelaku (SR) keluar dari pintu depan dan berpas-pasan dengan saudara perempuan korban.

"Ngapain kau keluar dari rumahku, ungkap saudara korban dan dijawab oleh pelaku "itu tadi ada koperasi mingguan.Saudara korban kemudian bertanya lagi "mana orang koperasinya!", pelaku langsung pergi.Tak senang dengan kehadiran orang lain didalam rumah kemudian saudara korban bertanya langsung Mawar (korban) "minjam kunci-kunci.

Tepatnya Minggu (7/7) sekira pukul 12.30 WIB anak bungsu pelapor mengatakan “mak, tadi orang kakak cerita katanya orang yang masuk rumah kita kemarin melakukan hubungan suami istri sama kakak, mendengar cerita tersebut kemudian pelapor langsung menanyakan kepada Mawar (korban) dan diakui. Merasa tidak senang atas perbuatan pelaku kemudian orang tua korban melaporkan ke Polsek Pinggir dan langsung dilakukan penangkapan terhadap pelaku. mat