45 Personil Polres Rohil Naik Pangkat


riaupotenza.com
Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, saat memberikan ucapkan selamat kepada 45 personil yang naik pangkat.

UJUNGTANJUNG (RPZ) - Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, memimpin Upacara Korp Raport kenaikan pangkat 45 personil di jajaran Polres Rohil, Senin (1/7/2019). Upacara ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Upacara itu tutut hadir Wakapolres Rohil, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek dan personil Polres Rohil lainnya. 

Kapolres menerangkan, pada tahun 2019 ini ada 45 personil Polri di jajaran Polres Rohil yang naik pangkat. Dengan rincian, Ipda ke Iptu berjumlah 1 personil, dari Bripka ke Aipda berjumlah 5 personil, dari Brigadir ke Bripka berjumlah 29 personil, dari Briptu ke Brigadir berjumlah 4 personil, dan dari Bripda ke Briptu 6 Personil.

Untuk para anggota personil Polri di jajaran Polres Rohil yang naik pangkat, Kapolres mengatakan, bahwa hal itu merupakan prestasi anggota dalam menjalankan tugasnya. 

"Diharapkan untuk anggota yang naik pangkat pada hari ini bisa terus meningkatkan kinerjanya sebagai seorang polisi, untuk mengayomi dan melindungi masyarakat," tutur Sigit.

Kapolres menambahkan, naiknya pangkat berarti tanggung jawab tugas juga akan naik nantinya. "Oleh karna itu diharapkan seluruh anggota Polres Rohil untuk terus meningkatkan kinerjanya, dan bagi yang belum naik pangkat hendaknya jalankan tugas dengan baik, agar nanti bisa pula nanti naik pangkat," ungkap AKBP Sigit. fen