20 Kios di Pasar Selensen Habis Terbakar


riaupotenza.com
Api sedang berkobar membakar kios di Pasar Selensen, Kecamatan Kemuning, Kamis (27/6).

KEMUNING (RPZ) - Kebakaran hebat terjadi di  Pasar Selensen, Kecamatan, Kamis (27/6) siang. Sebanyak 20   petak kios  yang terbuat dari papan itu habis di lalap sijago merah.
 
Musibah kebakaran ini berlangsung begitu cepat. Buktinya sekitar 45 menit lamanya sebanyak 20 petak kios  ludes  dilumat sijago merah. Tidak ada ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian yang timbul akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
 
Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto ketika di konfirmasi wartawan menjelaskan bahwa dari 20 petak kios  yang terbakar hanya 7 rumah yang dihuni oleh 7 kelurga, sisanya kosong tanpa penghuni. Petugas mengaku belum dapat memastikan penyebab terjadinya kebakaran, sampai saat ini kebakaran ini masih dalam tahap penyelidikan.      

Kejadian kebakaran yang menimpa Pasar Selensen sudah ke 2 kalinya terjadi. Pada tahun 2015 lalu 24 petakkios  juga habis dilahap sijago merah dan hampir tak menyisakan apa-apa. Kali ini, kebakaran itu kembali menimpa Pasar Selensen dengan jumlah rumah yang hampir sama dengn kejadian tahun 2015. (iwa)