Asyik, Bapenda Hapus Denda Pajak


riaupotenza.com
Ilustrasi. Net

PEKANBARU (RPZ) - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru akan menghapus denda pajak. Terhitung untuk tahun ini hingga akhir bulan Juli 2019 mendatang.

''Dalam rangka Hari ulang tahun kota Pekanbaru ke-235 tahun ini, kami dari Bapenda juga turut serta menyemarakkan hari jadi kota Pekanbaru ini dengan membuat sebuah program, yaitu penghapusan denda pajak. Penghapusan denda pajak ini berlaku sampai akhir Juli nanti,'' kata Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin yang juga selaku ketua panita HUT Pekanbaru, Rabu (19/6/2019). 

Untuk menyemarakan HUT Pekanbaru pada tanggal 23 nanti, sejumlah kegiatan diadakan. Tak hanya itu, Pemko Pekanbaru juga mengagendakan untuk mengundang tamu dari Malaysia untuk memeriahkan perlombaan bertaraf internasional.

Adapun kegiatan utama yang diadakan pada tahun, festival Dragon Boat. Diinformasikan oleh ketua KONI Pekanbaru, kegiatan Dragon Boat Festival akan diikuti peserta dari negara Malaysia. Jumlah peserta pada Dragon Boat Festival, baik lokal maupun dari negeri Jiran itu pesertanya mencapai 470 orang.

Dan untuk lokasi kegiatan festival Dragon Boat ini nantinya akan di pusat kan di Sungai Siak. Dan perahu juga akan dihias nanti semenarik mungkin.

Selain Dragon Boat Festival, kegiatan lain juga kita laksanakan, seperti kegiatan di daerah Wisata Dakwah Okura (WDO) dengan pertandingannya Endurance Ride (ketahanan berkuda). Lomba ini juga nantinya diikuti oleh peserta dari Malaysia. rpz