Majukan Pendidikan, KPPBC -TMP C Hibahkan 43 Unit Laptop


riaupotenza.com

TEMBILAHAN (RPZ) - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir hibahkan sebanyak 43 unit laptop kesalah satu SMP, Selasa (18/6/2019). Hal salah satu kepedulian KPPBC terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir.

"43 unit Laptop dari hasil tegahan kita selama tahun ini, ada yang bisa digunakan, makanya kita hibahkan kepada SMP untuk digunakan pelaksanaan UNBK," kata Kepala KPPBC​ TMP C Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Anton Martin.

Masih dijelaskan Anton bahwa selama ini hasil tegahan tersebut dimusnahkan. Karena barang tersebut sangat perlu digunakan oleh pelajar SMPN yang di Kabupaten Indragiri Hilir, maka mengusulkan kepada Piutang Lelang Negara agar laptop tersebut dihibahkan dan mendapatkan respon positif,dan mengurus prosesnya dengan segera.

43 unit laptop tersebut diserahkan secara simbolis kepada Bupati Inhil HM Wardan MP dan serahkan oleh Bupati Kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir H Rudiansyah. ujg.