Warga Temukan Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai

Tubuh Membusuk, Tangan Kanan Hilang


riaupotenza.com
Jasad Armi Kartika saat pertama kali ditemukan dalam keadaan terapung di sungai

TEMBILAHAN (RPZ) —Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki mengapung di sungai tepatnya di tepian Sungai Batang Tuaka,  Kelurahan Pekan Arba,  Tembilahan, Ahad (16/6) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Polisi yang mengetahui insiden penemuan mayat itu langsung menuju ke TKP dan membawa jasad tersebut ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan. 

Setelah dievakuasi, jasad pria yang sudah membusuk dan membengkak serta tangan bagian kanan sudah tak lagi ada itu diketahui identitasnya, ia bernama Armi Kartika (52) warga Jalan Kembang,  Tembilahan. 

Dari pemeriksaan dokter,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga pria yang merupakan honorer di Pemkab Inhil ini terjatuh ke air hingga tenggelam. 

“Dari keterangan dokter,  korban meninggal sudah kurang lebih 24 jam,  sehingga tubuhnya sudah membusuk,”kata Kapolsek Tembilahan Iptu Zulhendra saat dikonfirmasi. 

Dijelaskan Kapolsek,  penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh warga bernama Khursaini,  setelah melihat ada sesosok mayat,  ia pun melaporkan ke pihaknya. 

“Kami yang menerima laporan langsung ke TKP menggunakan pompong bersama lurah dan ketua RT, “ujar Zulhendra. 

Tambahnya,  saat tiba di lokasi,  jasad tersebut dalam keadaan tersangkut di pohon dan tangan kanan sudah tak lagi ada. 
 
“Kami bawa ke RSUD,  dan diketahui identitasnya,  dari keterangan dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan,”tutup mantan Kapolsek KSKP ini. 

 Kini mayat tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.(mx/pi).