Rumah Nawawi Ludes Terbakar


riaupotenza.com
Kondisi Rumah milik Nawawi (50) Warga Jalan Baiturahman Kelurahan Kuala Enok setelah dilalap sijago merah.

TANAH MERAH (RPZ) - Satu unit rumah warga Jalan Baiturrahman Kelurahan Kuala Enok Nawawi (50)  ludes dilalap sijago merah, Senin (10/6). 

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, sementara kerugian materil sampai saat ini belum bisa ditaksi.

Informasi yang dihimpun Posmtero Indragiri dari Kapten Inf Rohadi Handoko Danramil 02 Tanah Merah melalui Sertu Payaman Siregar Babinsa Koramil 02 Tanah Merah menyebutkan  rumah yang menjadi korban keganasan sijago merah tersebut adalah milik Nawawi (50)

Kejadian berawal sekitar pukul 14.00 WIB. Saat kejadian berlangsung, pemilik rumah sedang pergi ke luar (tidak di rumah).

Kejadian ini pertama kali dilihat oleh saksi Ijuk. Saat itu Ijuk bekerja di dock kapal yang bersebelahan dengan rumah korban.

Saat itu, Ijuk melihat asap dari rumah korban. Curiga dengan adanya asap,  kemudian Ijuk mendatangi rumah korban sambil memanggil-manggil korban.
 
Setelah beberapa kali dipanggil, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Selanjutnya Ijuk mendobrak rumah korban dan melihat api sudah menyala di bagian atas rumah. Kemudian saksi berteriak kebakaran.. kebakaran. dan langsung berupaya mengambil air dan ketika kembali ke rumah korban, api sudah membakar isi rumah korban. 
 
Tidak berapa lama, pemilik rumahpun datang dan masyarakat berdatangan memberi pertolongan. Dan sekira pukul 14.30 wib, api dapat dipadamkan.(bud)