Gubri Akan Mutasi Sejumlah Pejabat


riaupotenza.com
Syamsuar

PEKANBARU (RPZ) - Saat ini sejumlah jabatan eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau banyak yang kosong. Makanya, dalam waktu dekat Gubernur Riau, H Syamsuar akan mengisi jabatan tersebut.

Gubri Syamsuar,  hari ini mengatakan, sedikitnya ada 7 jabatan eselon II yang saat ini diisi pelaksana tugas (Plt). Ditambah, dua jabatan lagi karena adanya pejabat yang akan memasuki masa pensiun, sehingga menjadi sembilan jabatan.

Tujuh jabatan kosong yakni Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Hukum, Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pembangunan dan Infrastruktur, Asisten II Setdaprov Riau, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Riau, Kepala Dinas Perternakan dan Kesehatan Hewan Riau, Kepada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Riau, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Menurut Syamsuar, mutasi akan dilakukan secepatnya. Diantaranya, jabatan eselon II, III dan IV yang kosong itu harus segera diisi untuk memperlacar tugas dan pelayanan di lingkungan Pemprov Riau.

"Jabatan eselon II yang kosong itu nanti bakal kita isi. Termasuk eselon III dan IV diisi. Tapi semua harus mendapat persetujuan dari Kemendagri," tegas mantan bupati Siak dua periode itu. rpz