Pelayan Kedai Tuak Babak Belur Dihajar Mantan Pacar


Pelayan Kedai Tuak Babak Belur Dihajar Mantan Pacar
Ilustrasi Penganiayaan. (ist)

DURI (RPZ) - Mata sebelah kanan MCM (diinisialkan-red) menjadi sasaran bogem mentah yang melayang ke wajahnya. Punggungnya pun meringkuk kesakitan akibat hantaman keras dari pelaku, JM (35).

Saat berada di kedai tuak kilometer 8 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Senin (10/6/2019) dinihari pukul 01.00 WIB, sang korban diduga berkali-kali menjadi sasaran empuk penganiayaan dari pelaku. 

Pelaku yang belakangan diketahui merupakan mantan pasangan dari MCM itu tak terima melihatnya berada di kedai tuak saat sedang melayani tamu.

Sempat terjadi cek-cok mulut antar keduanya, hingga berujung penganiayaan yang menghantarkan pelaku ke ranah hukum.

Menurut keterangan kepolisian, awalnya, JM (35) datang ke kedai tuak tersebut dan mengatakan kepada korban "Bagus, begini kerjaan kau," lalu dijawab korban "Apa urusan kau kita kan sudah pisah,".

Selang beberapa detik, bogem mentah pun melayang ke kepala dan punggung korban, bertubi-tubi. 

"Setelah dihantam, korban lari bersembunyi ke warung sebelah, namun berhasil ditemukan oleh pelaku dan kemudian pelaku menarik korban dan memukuli korban kembali dibagian wajah, kepala, badan sampai korban terjatuh ke tanah," jelas Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK melalui Kasi Humas, Aiptu Yarman E Batee.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/72/VI/2019/Riau/Bks/Sek-Mdu, tak sampai 1x24 jam, tim Opsnal unit Reskrim Polsek Mandau bergerak cepat dan berhasil membekuk tersangka penganiayaan itu di lokasi berbeda, pagi harinya pukul 08.00 WIB. 

Pelaku berhasil diamankan di Simpang Karang Anyer II Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini JM (35) digelandang ke Polsek Mandau, Kepolisan Resort Bengkalis untuk pemeriksaan lebih lanjut. nji