Gelar Apel Perdana, Ini Imbauan Wako Firdaus


riaupotenza.com
Wako DR Firdaus ST MT menyalami ASN usai upacara di Kantor Wako Tenayan Raya.

PEKANBARU (RPZ) - Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar apel perdana di halaman komplek kantor Walikota Pekanbaru, Tenayan Raya, Senin (10/6/2019).

Apel perdana ini dipimpin langsung Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di masing-masing organisasi perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemko Pekanbaru. 

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT mengatakan, bahwa kita harus meningkatkan kualitas diri dalam kinerja kita dalam melayani masyarakat kota Pekanbaru khususnya. Karena kita telah melewati bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Dimana kita dilatih dan digembleng dalam satu bulan penuh untuk meningkatkan kualitas diri kita, khususnya Iman dan Taqwa didalam diri. 

Firdaus juga meminta kepada seluruh OPD, dalam momentum hari yang fitri ini dan Syawal, terus meningkatkan kinerja, dan terus melanjutkan semangat Ramadan. 

Sementara itu, Firdaus menjelaskan mengapa apel perdana dilaksanakan di kantor Tenayan Raya ini, karena agar ini menjadi sebuah awalan yang baik, karena saat ini merupakan bulan Syawal, dan InsyaAllah disinilah nantinya sebagai pusat kota, dan di dua puluh tahun yang akan datang, Insyaallah disini akan lebih indah dan menarik dibandingkan Sudirman, dan menjadi kan sebagai kota metropolitan madani. 

Selain itu Walikota Pekanbaru, Firdaus juga menyampaikan beberapa capaian pembangunan dalam pidato upacaranya. Salah satunya adalah pembangunan komplek perkantoran Tenayan Raya yang nantinya akan menjadi pusat pemerintahan kota Pekanbaru. 

Usai upacara bendera selesai, Firdaus langsung menyalami satu persatu ASN yang masih berbaris rapi dalam barisan OPD masing-masing. Dan dilanjutkan dengan kegiatan halal bi halal bersama seluruh ASN Pemko Pekanbaru. rpz