Gelar Open House

Kepala DPM-PTSP Sambut Kunjungan Ketua FW KLA di Kediamannya


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - Bersamaan hari raya Idul Fitri 1440 H selalu dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan open house. Momen tahunan ini untuk saling bertatap muka dan bermaaf-maafan.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru HM Jamil MAg MSi. Pria yang murah senyum ini mengelar kegiatan open house di kediamannya,  Kamis (6/6/2019).

Terlihat para tamu yang hadir begitu antusias, sehingga setiap kursi yang disedikan penuh. Begitu juga suasana di dalam rumah penuh sesak. Bahkan,  terlihat juga menu makanan dan minuman siap tersaji untuk disantap. Ada sate,  bakso,  lovis serta menu makanan yang mengugah selera  Selain itu, acara open house ini juga dihibur oleh dengan diiringi penyanyi , sehingga suasana bertambah meriah dan semarak.

Tuan rumah yang juga sebagai Kepala DPMPTSP H M Jamil MAg MSi mengatakan, bahwa kegiatan open house ini  dilaksanakan setiap tahun di hari raya Idul Fitri dan pada hari kedua ini. Sementara kata Jamil acara ini dalam rangka menjalin talisilaturahmi dengan masyarakat di sekitar rumah maupun dari teman sejawat serta para pegawai DPMPTSP. 

"Ya acara open house ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya. Momen lebaran ini kita gunakan untuk saling bermaaf-maafan. Semoga amal ibadah yang kita  lakukan diterima oleh Allah SWT,'' ujar Jamil. rpz