Bukber, Momen Indah Pekanbaru Pos Sambut Lebaran Idul Fitri


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - Suasana keakraban tampak terlihat saat keluarga besar Pekanbaru Pos (Pepos) Grup melaksanakan buka bersama (Bukber) yang dilaksanakan di Hotel Pesona, Jalan Sudirman, Sabtu (1/6/2019).

Semula acara silaturahmi ini direncanakan bersama Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT. Namun, orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini berhalangan hadir, karena sedang kurang fit.

Meski demikian, acara Bukber keluarga besar Pepos ini tampak meriah karena dihadiri Asisten 1 Setko H Aswan, dan petinggi perusahaan media tersebut. Di antaranya, Direktur Pepos Grup, Khairul Amri, Manajer Keuangan, Yuli, Pemred Pepos, Arief Rahman, Manajer Iklan Adnan, Manajer Pemasaran, Yusri Mukhtar dan masih banyak lgi yang lainnya, serta wartawan Pepos yang ada di daerah.

Ada juga hadir mantan Direktur Pepos Grup, H Yurnalis Khatib serta mantan CEO Riau Pos, H Makmur Kasim. Dalam tausyiahnya, Ustad Encik Ivan Markuilla menyampaikan pentingnya arti kebersamaan.

Direktur Pepos Grup Khairul Amri, juga meminta kepada seluruh karyawan agar tetap kompak. Ia juga minta doa seluruh keluarga karyawan dan tamu undangan, agar Pepos bisa kembali berjaya. Sebagai manusia biasa, kata Khairul, dirinya tak lepas dari khilaf dan salah. Untuk itu, ia meminta maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh keluarga besar Pepos Grup. Jelang Idul Fitri, ia juga berharap seluruh karyawan/i bisa saling memaafkan. 

Usai acara bukber dan sholat Magrib berjamaah, dilanjutkan pembagian sejumlah doorprize. Di antaranya nginap di Hotel Pesonna serta voucher belanja.

Selanjutnya, 3 goodie bag dari Rabbani, 3 goodie bag dari Ganesha Operation, 3 goodie bag dari Indosat, 3 goodie bag dari Purbasari, 2 goodie bag dari Ofon dan 5 voucher dari RS Awal Bros. 

Seluruh karyawan pun dapat bingkisan doorprize. Cuma saja tetap diundi dan siapa yang paling beruntung akan dapat hadiah terbaik.

Ketua Panitia Hanafi RT menjelaskan, buka puasa bersama ini, selain untuk meningkatkan silaturahmi sesama keluarga besar Pekanbaru Pos, juga sempena HUT ke 19 Pekanbaru Pos. Kegiatan sudah dua tahun ini rutin diadakan, dan mendapat respon baik dari Wako Firdaus juga keluarga besar Pekanbaru Pos. rpz