Cek Persiapan Personil, Kapolres Inhil Tinjau Pos Pam Ketupat 2019


riaupotenza.com
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P SIK MH saat melakukan pengecekan Pos Pam Ketupat Muara Takus 2019 di Jalan Sudirman Tembilahan.

TEMBILAHAN (RPZ) - Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Roni Putra  SIK MH melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) 2019 di Jalan Sudirman Tembilahan. Hal ini guna memastikan kesiapan personilnya setelah di mulainya operasi ketupat muara takus 2019.

Dalam pengecekan pos pam tersebut AKBP Christian Rony  P SIK MH didamping Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Riau, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjiti SIK dan Kasat Lantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani SIK.

Selain memberikan arahan kepada personel jaga, Kapolres juga memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Ops Ketupat Muara Takus 2019.

“Ops Ketupat Muara Takus 2019 merupakan operasi kemanusiaan, dengan banyaknya volume kendaraan di jalan maka resiko terjadi kecelakaan sangat tinggi. Untuk itu saya minta anggota jaga melaksanakan tugas dengan baik, menjaga kekompakan dan soliditas, baik dari internal Polri maupun terhadap Stage Holder yang ada," kata AKBP Christian Rony P SIK MH saat berada Pam Pos Jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Sabtu (1/6/2019).

Dikatakannya, peninjauan, pengecekan, pos pam ini guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan pada Masyarakat dan personel. Untuk itu ia meminta personel meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan tugas.

”Di Pos PAM ini anggota harus standby, tetap dijaga dan jangan sampai kosong, jika ingin melaksanakan istirahat ataupun ibadah, agar dilaksanakan secara bergantian,disamping itu juga laksanakan pengaturan arus lalu lintas dengan baik dan benar, jangan sampai terjadi kemacetan disekitar Pos Pengamanan," ungkap kapalres.

Ia juga berharap personel  Pengamanan dapat bertugas  dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab. ujg