Puasa ke 27, Keluarga Besar Pepos Bukber dengan Wako Pekanbaru


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - Momen puasa hari ke 27, malam ke 28 Ramadan, keluarga besar Pekanbaru Pos (Pepos) Grup melaksanakan buka bersama (bukber) dengan Wali Kota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT, Sabtu (1/6/2019). Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Pesonna, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.

Ketua Panitia Hanafi RT menjelaskan, buka puasa bersama Wako DR Firdaus ini, selain untuk meningkatkan silaturahmi sesama keluarga besar Pekanbaru Pos, juga sempena HUT ke 19 Pekanbaru Pos. Kegiatan sudah dua tahun ini rutin diadakan, dan mendapat respon baik dari Wako Firdaus juga keluarga besar Pekanbaru Pos.

Adapun agenda kegiatannya, sekitar pukul 17.00 hingga pukul 17.30 WIB, hadirin dan undangan melakukan registrasi, 17.30 hingga 17.45 WIB pembukaan, 17.45 hingga pukul 18.00 WIB sambutan. Kemudian pukul 18.00 WIB hingga jelang berbuka tausiyah, setelah itu salat Magrib bersama dan dilanjutkan makan bersama. Barulah setelah berbuka, akan dilanjutkan acara bersama Wako Firdaus. Akan ada pemotongan tumpeng HUT ke 19 Pekanbaru Pos. 

Dalam acara buka bersama ini panitia juga menyediakan berbagai doorprize. Di antaranya, 2 voucher menginap ditambah breakfast di Hotel Pesonna, 2 voucher menginap ditambah breakfast di Hotel Batiqa, 5 lembar voucher belanja dari Mal Pekanbaru @Rp100 ribu.

Selanjutnya, 3 goodie bag dari Rabbani, 3 goodie bag dari Ganesha Operation, 3 goodie bag dari Indosat, 3 goodie bag dari Purbasari, 2 goodie bag dari Ofon dan 5 voucher dari RS Awal Bros. 

Seluruh karyawan pun akan dapat bingkisan doorprize. Cuma saja tetap diundi dan siapa yang paling beruntung akan dapat hadiah terbaik. rpz