Buka Puasa Bersama, AMIK Mitra Gama Undang Alumni Lintas Angkatan


riaupotenza.com
Alumni lintas angkatan AMIK Mitra Gama saat foto bersama usai buka puasa.

DURI (RPZ) - Akademi Managemen Informatika dan Komputer (AMIK) Mitra Gama menggelar buka puasa bersama. Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi antar alumni dan civitas akademika di aula Amik Mitra Gama, Jalan Kayangan Duri, Sabtu (25/5/2019).

Direktur AMIK Mitra Gama, Pauzun MSc menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda merajut silaturahmi antar dosen dan para alumni dari seluruh angkatan.

"Ini bertujuan untuk merajut silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan, mudah-mudahan alumni AMIK Mitra Gama dapat selalu berkontribusi untuk masyarakat dan memberikan sumbangsih fikiran untuk kemajuan kampus ini," kata Pauzun. 

Dengan menghimpun para alumni, Pauzun berharap mudah-mudahan tujuan kita bersama dalam meningkatkan dunia pendidikan tercapai dan AMIK Mitra Gama semakin maju. "Kembali ke rumah kita, mudah-mudahan masa akan datang para alumni lebih solid," ujarnya. 

Hadir dalam kegiatan itu, ketua yayasan, Hadi Abdul Gani, ketua Alumni Joni Muttaqin, para dosen serta staff. 

Dikesempatan itu, Joni Muttaqin menyampaikan terima kasih kepada AMIK Mitra Gama yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Dia berharap silaturahmi antar alumni juga tidak terputus. "Ini merupakan momen yang dirindukan," katanya. 

Joni yang merupakan alumni pertama angkatan 2002 ini mengajak para alumni lintas angkatan agar solid. "Setelah ini kita berbenah dengan membentuk kepengurusan alumni yang terstruktur dengan tujuan dan visi bersama," tandasnya. nji