Bupati Apresiasi Pembangunan di Kecamatan Tembilahan Hulu


riaupotenza.com
Asisten II H Afrizal saat menyampaikan kata sambutan.

TEMBILAHANHULU (RPZ) - Asisten II Drs H Afrizal  mengapresiasi proses pembangunan di Kecamatan Tembilahan Hulu. Dampak dari pembangunan itu membuat hampir semua sektor dirasakan begitu maju.

Hal itu dikatakan H Afrizal saat mewakili Bupati Inhil dalam kegiatan Safari Ramadan di Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (22/5/2019) sore di kantor Kecamatan Tembilahan Hulu. Aprizal menambahkan, kemajuan pembangunan di wilayah Tembilahan Hulu ini terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Salah satunya pembangunan infrastruktur.

"Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran pemerintahan beserta seluruh komponen masyarakat Tembilahan Hulu atas berbagai kegiatan-kegiatan dan peran aktif nya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan yang hingga saat ini terus digiatkan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.  Insya Allah kedepan Inhil yang kita banggakan bisa menjadi daerah maju sebagai mana yang kita harapkan bersama," ujarnya.

Sementara itu, Camat Tembilahan Hulu M Nazar SSos MSi mengucapkan  terimakasih kepada Bupati Inhil HM Wardan telah memberi penghargaan terhadap Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu dalam pembangunan.

"Jalinan  keakraban kebersamaan dan kekeluargaan serta kemantapan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa adalah modal utama kita dalam melaksanakan aktivitas pembangunan di daerah ini dengan harapan kedepan terus berkembang menjadi kabupaten yang semakin maju," harap camat. bar