Danskadud 12 Buka Puasa Bersama


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - Komandan Skadud 12 Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti ajak seluruh anggota dan keluarga buka puasa bersama dalam rangka memuliakan Bulan Ramadan di Shalter Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (20/5/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut Danskadud 12 Letkol PNB Rangkuti menyampaikan, selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan kepada keluarga besar Skadud 12. 

''Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT serta mendapat balasan kelak di akhirat,'' ujar Letkol Pnb Rangkuti yang juga sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Skadud 12 yang hadir. Dengan penuh dedikasi dan disiplin serta tanpa mengenal lelah, haus dan lapar di bulan Ramadan ini tetap bertugas untuk negara dan bangsa.

Selanjutnya Danskadud 12 menyampaikan apresiasi kepada prajurit yang telah menjaga stabilitas keamanan pasca Pileg dan Pilpres sehingga dapat terselenggara dengan aman, lancar dan sukses. 

''Saya berharap sebagai insan yang beriman, dalam melaksanakan tugas janganlah dijadikan puasa sebagai alasan untuk tidak bertugas. Alangkah mulia kita dari satu sisi kita berpuasa namun kita sanggup melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,'' sebutnya dengan bangga.

''Bahwa dalam bulan yang penuh ampunan, rahmat dan barokoh mari kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan jadikan intropeksi diri dalam menjalankan kehidupan sebagai pribadi dan Prajurit TNI AU khususnya sebagai Prajurit Skadud 12,'' tutur Danskadud 12.

Acara buka puasa bersama diawali dengan Khatamulquran dilanjutkan tausyiah oleh Ustadz Edi Azhar MPd, santunan anak yatim piatu serta Salat Magrib, Isya dan tarawih bersama di Musala Skadud 12. rls/btr