Buka Bersama, Bupati dan DPRD Kabupaten Pelalawan

Tak Terpilih, Kontribusi Tetap Diharapkan


riaupotenza.com
Bupati HM Harris saat buka puasa bersama dengan anggota DPRD Pelalawan.

PANGKALANKERINCI (RPZ) - Buka bersama atau bertepatan pada 7 Ramadan 1440 H merupakan momen terakhir bersama antara Bupati Pelalawan HM Harris dengan sejumlah anggota DPRD Pelalawan, Senin (13/5/2019). Termasuk anggota yang tak terpilih pada Pileg lalu. 

Namun kebersamaan dan kontribusi para politisi itu tetap diharapkan meski sudah menjadi rakyat biasa. Karena membangun Kabupaten Pelalawan memerlukan kebersamaan. 

Hal ini disampaikan Bupati Pelalawan HM Harris saat menghadiri Buka Puasa Bersama anggota DPRD Kabupaten Pelalawan bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan Pangkalan Kerinci. ''Kerjasama Pemda bersama legislatif bahwa perjuangan dan sumbangsih ini kedepan kita masih tetap berkiprah.Bagi sahabat kami di legislatif yang tidak terpilih tahun ini kami berharap agar komunikasi dan kerjasama serta pengabdian tidak berakhir sampai disini dan kita sama sama membangun Pelalawan menjadi lebih baik lagi,'' ungkap Bupati.

Ketua DPRD Pelalawan H Nasaruddin SH MH di kesempatan itu mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa pada tahun ini. ''Kawan-kawan DPRD  yang hadir pada hari ini 60 persen dari total keseluruhan karena bersamaan dengan kegiatan rapat paripurna penyampaian jawaban kepala daerah atas pemandangan umum anggota dewan atas pandangan fraksi terhadap laporan  LKPJ Tahun 2018,'' kata Nasaruddin. 

''Selain itu juga bagi kawan-kawan legislatif yang tidak terpilih kembali maka buka bersama kita saat ini menjadi buka bersama terakhir didalam melaksanakan pengabdian,'' imbuh Nasaruddin yang juga gagal melenggang ke Senayan. 

Mantan aktivitas mahasiswa yang pernah mengecap sebagai ASN ini juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu yakni KPU, pihak keamanan TNI dan Polri  atas berlangsungnya Pemilu tahun 2019 yang berlangsung aman dan kondusif.  

Kegiatan yang di taja oleh Sekretariat DPRD Pelalawan ini juga di hadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Pol Kaswandi Irwan, S.Ik, DPRD Pelalawan,Pabung Dandim,dan Kepala OPD. amr